Jomblo. Yap gue jomblo, gue memegang status jomblo selamat 14 tahun.
Berarti gue udah tua? Enggak kok, gue si ganteng ini masih muda, gue
memegang status jomblo semenjak gue lahir *miris. Pernah gue dibully
temen sendiri, dia bilang gue itu Jomblo Setia. Kan ngeselin -_-, gue
ini ganteng bro, tinggal menyatakan cinta pasti langsung diterima
*asik*.

Gue
ini jomblo bukannya gak laku, cuman gaada yang mau *sama aja*. Masa
muka ganteng kayak gue banyak cewek yang enggak mau? Brengsek tuh cewek
kagak mau sama gue. Jujur aja gue ini orangnya percaya diri, asal ada cewek cantik, baik, langsung gue deketin terus nyatakan perasaan, dan diakhiri dengan ditolak.
Gue ini ditolak dengan alasan "maaf gue udah ada yang punya" alasan zadul. Sekalinya dapet cewek yang single pas nyatakan cinta ditolak dengan alasan yang menghina kayak gini ; Maaf aku gaboleh pacaran, Gaah enakan single, Gamau kamu jelek sih! kayak babon tau! kan ngeselin. Kalo tau gini mah mendingan gue gausah nembak cewek, lah ditolak terus kan jadi gaenak.
Mungkin nasibnya orang ganteng kayak gue ya ditolak. Gue tau dia nolak mungkin karena gue punya muka yang Ganteng Overdosis
*asli* cewek pada gamau, soalnya takut gue selingkuh. Boro - boro gue
selingkuh pacaran aja belum pernah. Bagian cowok gapunya masa depan
sukses dipacarin *kecewa*. Gue cuman bisa menjadi orang yang Absurd Muehehehehe *ketawa jahat*
Bisa
aja para mantan gebetan yang pernah gue nyatakan cinta nolak gue karena
hobi & tampang. Hobi gue keren aja ah, ngeblog, ngeyoutube, main
komputer. Tampang gue kan Ganteng Overdosis. Mungkin dia nolak gue karena Ganteng Overdosis.
Gue cuman bisa diam aja pas ditolak. Gue juga mau sampain ke semua
mantan gebetan yang pernah gue nyatakan cinta dulu, semoga lu punya
pasangan yang baik banget, kalo pun lu udah punya pasangan semoa
hubungan kalian hancur *eh* maksudnya harmonis, Hehehe *ketawa sedih*.
Semoga kalian para mantan gebetan gak baca blog gue yang Super Duper
Absurd! Bye mantan gebetan.

0 komentar:
Posting Komentar